• - BIDADARI HATIKU -

    Bidadari Hatiku

    BIDADARI HATIKU

    Teruntukmu , Bidadariku
    Aku tak tau mengapa aku mencintaimu
    Karena dalam fikirku , aku tak punya alasan untuk itu …

    Kau terlampau indah dalam hatiku
    Kau terlampau sempurna untukku
    Hingga ..
    Tak ada satu katapun yang bisa melukiskanmu

    Kau membuatku terpaku atas keindahan dirimu
    Itu mengapa aku mencintaimu

    Aku selalu berdo’a
    Bahwa ..
    Kaulah yang akan menghiasi hari-hariku
    Kaulah  yang akan membuat hidupku lebih sempurna
    Hingga raga ini tak lagi bernyawa

    Inginku satu ..
    Tetaplah jadi bidadari terindahku
    Di istana surga nan indah ..

    ABADI

    BERSAMA



    #TUNGTUNG

    SHARE AND HAPPY READING
  • You might also like

    7 komentar:

    1. bagus gan puisinya :D boleh copas gak untuk tugas B. Indo saya? wkwkwk :D

      BalasHapus
    2. bener banget ni puisi kalau salah satau pemotivasi dalam hidup ini adalah bidadari hati, sang pengisi ruang hampa dalam hidup, sang pemberi warna dalam seni ...

      BalasHapus
    3. keren puisinya...share di \Fb nih ..hehehe

      BalasHapus
    4. wih keren puisinya :D, buatan sendiri ini min?

      BalasHapus
      Balasan
      1. hehe iya gan , original dari saya :)

        Hapus

PENA KUSAM. Diberdayakan oleh Blogger.

Menjadi yang terbaik memang tidak mudah , tetapi apa yang kita lakukan dengan rasa optimis percayalah hasil tak akan membohonginya . love your dreams BIG .

Follow Me / IG / Fatkhurrochman_

Inspiration